Sikap Istri yang Buat Suami Tertarik, Apa Saja?


Sikap Istri yang Buat Suami Tertarik, Apa Saja?
Pasangan suami istri pasti menginginkan memiliki keluarga yang harmonis. Maka dari itu banyak istri yang selalu yang selalu ingin tampil menarik didepan suami agar sang suami selalu ingin cepat pulang. Dan hubungan keluarga pun menjadi hangat.



Hubungan suami istri tidak melulu bicara tentang kebahagiaan. Ada kalanya keduanya membutuhkan hal-hal baru yang dapat menghilangkan kesedihan dan kebosanan. Terlebih jika hubungan pernikahan sudah berjalan lama, maka baik suami maupun istri harus mencari cara agar tetap langgeng.

Seiring waktu berjalan, ada kalanya ketertarikan antar pasangan menurun sehingga kualitas hubungan juga menurun. Tidak melulu masalah fisik, ada hal lain yang  membuat suami tertarik kepada istrinya.

Penelitian yang dilakukan Dr. Karim Asy Syadzili dalam bukunya Juru’at Minal Hub menyebutkan, terdapat tujuh sikap seorang istri yang paling menarik perhatian suami.  Sikap-sikap ini dipercaya akan membawa dampak positif terhadap keberlangsungan rumah tangga. Apa saja? Beirkut ulasannya.

1. Percaya Diri

Sikap percaya akan diri sendiri merupakan hal yang dianggap paling menarik bagi suami. Termasuk sikap percaya diri terhadap tubuhnya sendiri. Biasanya, setelah menikah istri akan mengalami perubahan bentuk tubuh sehingga tidak seideal saat masih muda, hal ini terkadang membuatnya kurang percaya diri dan menganggap cinta suami akan berkurang karena fisiknya tersebut.

Padahal jika Istri percaya terhadap apapun bentuk tubuhnya saat ini, justru akan memunculkan aura ketenangan bagi suami. Hal ini dianggap menarik sehingga mereka akan semakin penasaran dengan apa yang dipercayai oleh istrinya tersebut.

2. Mampu Memahami Kondisi Pasangan

Istri diharapkan menjadi partner yang paling mampu memahami kondisi pasangan. Hal ini mencakup tentang kebiasaan, karakter, latar belakang dan berbagai hal lainnya.  Memahaminya dalam berbagai kondisi dapat membuat istri semakin terlihat menarik dimata suaminya.

3. Sensitif dan Perhatian Terhadap Pasangan

Kecantikan tidak serta merta menjadi modal untuk membuat pernikahan langgeng. Jika hal ini tidak diimbangi dengan sikap perhatian terhadap suami, maka kecantikan istri hanya berguna untuk dirinya sendiri. Sikap sensitif, perhatian dan cepat tanggap akan menjadi salah satu daya tarik suami untuk kembali perhatian terhadap istri.

4. Jujur dan Cerdas

Sikap jujur dan cerdas merupakan perpaduan sikap istri yang akan membuat suami tertarik. Istri yang jujur akan membuat suami condong kepadanya, sedangkan kecerddasan menjadi penyempurna hal hal tersebut.  Ada kalanya seorang istri merupakan orang yang jujur. Namun Ia tidak cerdas memahami kondisi suami sehingga membuat mereka tersiinggung. Ada pula mereka yang cerdas namun tidak disertai kejujuran.

5. Bergairah

Poin ini lebih khusus terhadap urusan melayani suami.Tampil lah sebaik mungkin di hadapan suami anda.

6. Feminim

Rasulullah melarang perempuan menyerupai laki-laki; maskulin. Jika berada di luar rumah, perempuan memang harus menjaga diri agar tidak tabaruj dan menggoda pandangan mata. Namun di rumah, ia harus menjadi sosok feminim yang lembut kepada suami.

7. Perhatian Terhadap Penampilan/Pakaian

Terkadang setelah menikah wanita tidak lagi memperhatikan hal ini penampilannya. Mereka menganggap bahwa dirinya sudah ada yang memiliki, sehingga tidak perlu lagi memperhatikan penampilan. Pakaian pun menjadi seadanya dan jarang variasi. Suka memakai pakaian lama dan terkesan jarang ganti. Ini perlu diubah jika seorang istri ingin membuat suaminya makin tertarik padanya. Pakaian dan penampilan memang bukan hal utama, tetapi merupakan salah satu faktor ketertarikan suaminya. (infoyunik/akhwatindonesia)

CAR,HOME DESIGN,HOSTING,HEALTH,SEO