Untuk Wanita Yang Suka Bergosip, Bacalah!!!


Untuk Wanita Yang Suka Bergosip, Bacalah!!!
Bagi sebagian wanita, bergosip merupakan aktivitas yang umum dilakukan. Saat ngobrol santai dengan kawan, tetangga atau komunitasnya, seakan tidak ada pembicaraan yang lepas dari gosip. Parahnya ada yang menganggap gosip sebagai sarana pereda stres.

Al-Quran menggambarkan orang yang suka menggosip seperti memakan daging saudaranya. Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain.



Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya dan bertawakalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang (QS Al-Hujarat [49]: 12).

Saat melakukan Mi’raj, Rasulullah Saw. melihat orang yang mencakar-cakar muka dan dada sendiri dengan kuku yang terbuat dari tembaga karena suka menggosip Diriwayatkan dari Anas bin Malik r.a. bahwa Rasulullah Saw. bersabda, “Ketika aku dimi’rajkan, aku melintasi suatu kaum yang memiliki kuku terbuat dari tembaga sedang mencakar-cakar wajah dan dada mereka sendiri. Lalu aku bertanya, ‘Siapa mereka wahai Jibril?’ Jibril menjawab, ‘Mereka yang memakan daging manusia dan melanggar kehormatatn mereka'” (HR Abu Dawud). (reportaseterkini/akhwatindonesia)

CAR,HOME DESIGN,HOSTING,HEALTH,SEO