Jangan Bete karena Flek Hitam yang Membandel, Ini Cara Alaminya


Jangan Bete karena Flek Hitam yang Membandel, Ini Cara Alaminya
Paparan sinar matahari yang berlebihan, selain membuat kulit jadi lebih mudah kusam juga membuat kulit dihinggapi flek hitam yang mengganggu dan cukup membuat kita jadi bete berkepanjangan. Bayangkan saja, wajah yang tadinya bersih bebas noda, karena sinar matahari, flek hitam jadi di mana-mana (Ih!).

Eits! Tidak perlu bete apalagi resah jika flek hitam mengganggu Anda. Sebab, Anda bisa menggunakan manfaat tomat dan kentang sebagai salah satu solusi alami untuk mengatasi masalah komedo yang membandel ini. Yap.



Seperti dijelaskan dalam laman  www.top10homeremedies.com, kandungan alami enzim catecholase pada tomat dan kentang ini dipercaya dapat mengusir flek hitam pada wajah serta membuat wajah Anda tampak lebih cerah.

Nah, jika Anda ingin menggunakan perawatan tomat untuk mengusir flek hitam, caranya cukup mudah kok.  Sebab, all you need to do is, iris tipis tomat, kemudian menggosokkannya perlahan di area flek hitam. Diamkan selama beberapa menit, lalu basuh dengan air hangat.

Sementara itu, jika Anda lebih memilih kentang untuk mengatasi masalah flek hitam yang mengganggu ini, Anda bisa membuat masker wajah dengan mencampurkan kentang  yang telah di parut dengan madu. Kemudian, oleskan merata di bagian flek hitam dan diamkan  selama 20 menit  sebelum membersihkannya dengan kain bersih yang telah direndam dalam air biasa atau air dingin.

Jika dilakukan secara rutin sedikitnya 3 minggu sekali, kedua cara alami ini sangat bisa membantu Anda dalam mengatasi masalah flek hitam yang membandel lho, Ladies. Kunci dari perawatan alami ini adalah telaten dan teratur. So, tertarik untuk mencoba? Give it a shot, then! Be smart and stay beautiful ya! (vemale/akhwatindonesia)

CAR,HOME DESIGN,HOSTING,HEALTH,SEO