Kemampuan yang Perlu Dimiliki Istri agar Suami Selalu Terpikat


Kemampuan yang Perlu Dimiliki Istri agar Suami Selalu Terpikat
Sebagai seorang istri kita tak bisa menyuruh suami menerima apa adanya diri kita begitu saja tanpa memiliki skill memadai. Jangankan menjadi seorang istri yang mendapat upah surga, menjadi pegawai di perusahaan mana pun pasti diperlukan skill tertentu agar bisa dipertahankan. Nah, kuasai 5 skill berikut agar suami terpikat selamanya:

1. Skill merawat tubuh dan kecantikan

Tidak bisa dipungkiri, para pria bisa dirayu dengan memanjakan mata mereka. Maka sesibuk apapun kita, usahakan di hadapan suami bisa terlihat cantik, segar, dan awet muda.

Tidak perlu susah payah atau menghabiskan banyak uang. Setiap buah, sayur, dan bahkan bumbu dapur yang ada di rumah bisa kita manfaatkan untuk perawatan kecantikan alami.

2. Skill mengatur keuangan

Tugas suami mencari uang, tugas istrilah yang pandai-pandai mengaturnya. Betapa banyak istri yang tak bisa mengatur keuangan sehingga membuat suaminya pusing dan bahkan takut untuk mempercayakan penghasilannya pada sang istri.

Cobalah belajar mengatur keuangan, bikin skala prioritas, pastikan tiap uang yang dimiliki keluar dengan efektif, keluarkan zakat dan sedekah sesedikit apapun. Jika istri pandai bersiasat keuangan, suami akan lebih tenang.


3. Skill memasak

Jangan salah, ada suami yang selalu kangen istrinya karena masakan sang istri sangat lezat dan menggugah selera. Miliki keterampilan memasak agar suami betah di rumah dan selalu kangen keluarga.

4. Skill komunikasi

Istri yang cuma bisa marah-marah, memukuli anak tanpa sebab, mengucilkan diri dari pergaulan dengan tetangga dan keluarga, sama sekali bukanlah istri yang bisa menenangkan hati suami.

Pelajari ilmu komunikasi dan psikologi! Bagaimana cara mengomunikasikan suatu maksud pada suami dan anak-anak dengan baik dan bisa diterima. Kemampuan istri berkomunikasi dan bisa menyenangkan hati orang-orang sekitarnya sungguh merupakan anugerah dalam mewujudkan rumahku surgaku.

5. Skill melayani suami di ranjang

Ini adalah hal yang amat penting karena merupakan fondasi rumah tangga. Jangan malu-malu untuk mempelajari hal bernilai ibadah ini. Prinsipnya, kapanpun suami membutuhkan, istri harus siap melayani. Carilah hal-hal yang bisa menghadirkan kenyamanan dan kenikmatan kedua pasutri agar sama-sama ikhlas dalam melayani pasangan.

Semoga bermanfaat dan bisa dipraktekkan. (ummi-online)

Baca juga :
Kisah Seorang Istri yang Bisa Membuat Suaminya Tergila-gila Padanya
Ketika Terjadi Pertengkaran, Keluarga Mertua Datang, Apa yang harus dilakukan?

CAR,HOME DESIGN,HOSTING,HEALTH,SEO