Inilah Beberapa Cara Cepat Hamil Menurut Pandangan Islam


Inilah Beberapa Cara Cepat Hamil Menurut Pandangan Islam
Bagi pasangan yang baru menikah pasti ingin segera memiliki keturunan yang nantinya menjadi anak yang sholih dan sholihah. Tentunya harus diiringi dengan perbuatan yang baik dan berdo’a agar mendapatkan ridho dari Allah SWT. Untuk bisa mendapatkan seorang anak yang melengkapi sebuah keluarga ada beberapa tips yang bisa membantu anda mempercepat kehamilan sesuai dengan pandangan islam. Diantaranya yaitu:

Berdo’a kepada Allah, segala perbuatan tentunya harus disertai dengan do’a karena do’alah yang menjadi kunci utama. Didalam Al-Quran ada beberapa doa yang mampu mewujudkan keinginan seseorang untuk mendapatkan buah hati yaitu:

  • Do’a Nabi Zakaria dalam Surat Al-Furqan: 74 yang artinya: “ Anugrahkanlah pada kami dan istri kami sebuah keturunan yang mampu menyenangkan hati kami, dan jadikanlah kami imam bagi orang orang yang bertaqwa.
  • Do’a Nabi Ibrahim dalam surat As-Shafat: 100 yang artinya: “Ya Tuhanku anugrahkanlah ada ku seorang anak yang termasuk orang orang sholeh.

Berhubungan sesuai ajaran Islam, dalam agama islam hubungan suami istri adalah salah satu perbuatan yang sakral yang mana harus dilakukan dengan benar. Sebelum melakukan hubungan suami istri sebaiknya keduanya berwudhu terlebih dahulu. Jika dalam berhubungan berniat agar memiliki anak maka sertakanlah doa yang disebutkan diatas.

Baca : Ini Aturan-aturan Hubungan Suami Istri di Tempat Tidur Menurut Islam

Menghindari perbuatan buruk, jika menginginkan memiliki anak yang bernasib baik maka orang tua harus menghindari yang buruk contohnya menghindari makan haram, berkata jorok, dan menghina.

Menjaga kesehatan, kesehatan ibu juga harus dijaga dengan baik bahkan jika perlu silahkan lakukan pemeriksaan kepada dokter. Periksa kandungan sangatlah penting guna melihat kondisi bayi. Selain itu pada pihak keduanya (suami istri) juga perlu melakukan pemeriksaan kondisi fisik organ kelamin yang memicu kehamilan.

Sedekah, agar hidup menjadi berkah tidak ada salahnya untuk memberikan sebagian hartanya kepada fakir miskin yang membutuhkan. Jika mengamalkannya hanya karena allah maka allah juga akan memudahkan apa yang hendak kita pinta salah satunya memiliki keturunan.

Nah cukup mudah bukan tips yang perlu dilakukan untuk mempercepat kehamilan menurut islam? Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki keturunan. (fastabiqmedia/akhwatindonesia/akhwatshalihah.com)

Baca juga :

CAR,HOME DESIGN,HOSTING,HEALTH,SEO