Inilah Azab bagi Para Penzina di Akhirat Kelak


Inilah Azab bagi Para Penzina di Akhirat Kelak
Zina merupakan perbuatan bersenggama antara laki-laki dan perempuan yng tidak terikat oleh hubungan pernikahan. Secara umum, zina bukan hanya di saat manusia telah melakukan hubungan suami isteri, tapi segala akitivitas berhubungan yang dapat merusak kehormatan manusia termasuk dikategorikan zina.

Firman Allah Swt di dalam al-Quran yang berbunyi,

“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.” (QS. An-Israa : 32)

Seperti yang telah Allah jelaskan bahwa zina adalah perbuatan yang keji dan suatu kejahatan. Perbuatan ini akan menimbulkan kerugian bagi banyak orang. Dan akibat perzinahan tersebut, apabila lahir anak dari perbuatan zina, maka tidaklah tahu siapakah waris sebenarnya anak tersebut dan teranglah akan rusak pewaris yang sebenar-benarnya.

Baca : Melakukan Zina, Ini Dia Adzabnya di Dunia

Perbuatan zina adalah hal yang kotor. Sehingga Allah memerintahkan kepada siapapun yang melakukan perbuatan zina ini akan dijatuhi hukuman 100 kali cambuk, sebagaimana Firman Allah Swt.

“Perempuan yang berzina dengan lelaki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman.” (QS. An-Nur : 2)


Ketika di dunia, ternyata Allah jatuhkan hukuman bagi pelaku zina itu dengan dicambuk 100 kali. Namun, jika seseorang itu seringkali melakukan zina dan tidak pernah bertaubat hingga waktunya meninggalkan dunia.

Dikisahkan suatu hari Rasulullah melihat beberapa manusia laki-laki dan perempuan, di hadapan mereka terdapat dua piring yang berisi daging. Satu di antaranya berisi daging yang segar dan satu piring lagi berisikan daging yang busuk dan sangat keji, tetapi manusia-manusia tersebut mempunyai isteri yang halal, tapi masih suka mencari perempuan yang tidak baik dan haram, atau jalan yang baik masih ada jalan yang dapat ditempuh, yaitu dengan cara menikah.

Dalam perjalanan isra’ tersebut Rasululah Saw melihat juga kumpulan manusia yang terdiri dari laki-laki dan perempuan yang sangat hebta penyiksaannya dan azab yang ditimpakan kepada mereka.

Mereka digantung dadanya dengan rantai api neraka. Sedang faraj mereka keluar nanah dan danur yang sangat busuk sehingga teramat busuknya. Ahli neraka sendiri meminta agar mereka-mereka ini dijauhkan dari mereka. Inilah manusia-manusia yang melakukan zina ketika di dunia.
Rasululllah telah mengingatkan kita mengenai zina ini. Rasulullah Saw bersabda,

“Jauhilah oleh kamu akan zina karena kecelakaannya ada empat macam : hilang kebgusan pada mukanya, disempitkan rezekinya dan kemurkaan Allah SWT atasnya dan menyebabkan kekalnya di neraka.” (HR. Thabrani). []

Sumber : 1001 Siksa Alam Kubur/Ansan Sani Ar-Raff/Kunci Iman

islampos.com
CAR,HOME DESIGN,HOSTING,HEALTH,SEO